jump to navigation

Good Bye Anca 14 December 2009

Posted by kaputre in Project Ipin.
trackback

Setelah memikirkan dan menimbang2 semalaman suntuk, akhirnya kita (gw n bini) memutuskan untuk nyekolahin si Avanza G item lahiran taun 2004. gara2nya ni, pertama si avanzanya manual. bini sering bgt ngomel2 kalo nyetir ni mobil abis pulang kuliah n praktek, membelah kemacetan jakarta yg makin lama makin parah aj. kedua, ni mobil agak ajrut2an, apalagi klo duduk di belakang (no offense yah buat pemakai avanza, hanya opini pribadi, tak ada maksud apa2 🙂 ).ketiga, ni avanza dah tangan kedua, n pajeknya dah mo mati, ktp yg punya juga dah ga tau kemana. alhasil harus dibalik nama. so.. ya udahlah jual aj, pajak yg mo abis dijadikan kambing hitam momen yg tepat :p.

mulailah gw taro ni boil di kaskus fjb. baru aja spuluh menit gw post. langsung telepon bejibun masuk. tiap 20 menit ada aj yg nelp. sampe jam 11 malem, sampe 3 hari beturut. buju buset… jd kgk bisa ngapa2in. alhasil perjuangan yg melelahkan, terjualah si anca. horee.. :), walaupun dengan harga dibawah harga pasar :(, secara tu anca km nya baru 36.000. mulus bgt dah. btw, tengkyu kaskus..

Sedih bgt pas ngeliat ni mobil ninggalin pager dibawa sang empunya yg baru, sedihnya sama lah kyk ditinggalin kawin ama anak ce satu2nya. hix.. :(. Selamat tinggal anca, terima kasih atas jasa2mu mengantarkan bini menjadi seorang dokter gigi..

anca

in memoriam.. our luvly anca.

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: