jump to navigation

Comments»

1. nanang - 1 September 2010

mas, boleh tau beli emblem NISMO nya dimana? pengin juga nich.. slm

kaputre - 1 September 2010

aku dulu belinya di kemayoran. tapi lupa nama tokonya, bonnya juga udh ga ad. dia banyak jual2 emblem gitu. maaf kalo tidak terlalu membantu 😦

2. nanang - 1 September 2010

hehe ok mas gpp.. cakep LG nya, punya sy juga warnanya sama kyk py mas 🙂

3. yanla - 22 December 2016

permisi, mohon info beli GOJOnya dimana ya ?

kaputre - 28 December 2016

Sebenarnya di ace ada, tp skrg yg djual hanya yg ada scrubnya. Jd bisa berpotensi bikin lecet dan tidak saya rekomendasikan yg pakai scrub.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: